Thermo Forum
LOGIN dulu dong chooyy... Kalo belom daftar.. y Daftar dulu.. OKE choy?
Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» I Miss You All
Thu Jun 23, 2011 3:52 am by flamesofhell

» Download Link
Wed Feb 10, 2010 1:32 am by flamesofhell

» Permainan 5 words in 1 post...
Sun Jun 14, 2009 12:23 am by flamesofhell

» CINTA CINTA-an YUK????
Wed May 27, 2009 7:19 pm by N173412

» Share kata2 gombal dan puisi gombal!
Mon May 25, 2009 6:52 pm by flamesofhell

» Taman Sex d Korea!!
Tue May 12, 2009 4:46 pm by N173412

» Korea Populer berkat drama dan wisata alam
Mon May 11, 2009 3:27 pm by flamesofhell

» Need games Maker Team
Sun May 10, 2009 5:33 pm by N173412

» BELA indonesia!!!!!!!!!!
Sat May 09, 2009 4:51 am by N173412

» mau complain
Fri May 08, 2009 3:23 pm by flamesofhell

Sponsor
free forum
brothersoft.com
12 ipa 3 site
Hitokom Site
IPTEK-Online
Keywords


50 Tanda adanya cinta

Go down

50 Tanda adanya cinta

Post by flamesofhell on Sat Apr 11, 2009 12:14 am

ada beberapa tanda2 umum kalo kamu sedang jatuh cinta..

1. Kamu melihat ada sesuatu yang berbeda dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri
2. Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita
3. Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas
4. Suka curi-curi pandang ke arah target
5. Kalo dia lagi ngeliat ke arah kita, jantung rasanya kayak mau copot
6. Salah tingkah di depan dia
7. Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri
8. Berkeliaran di dekat dia terusss
9. Suka ngelamun
10. Mengkhayal yang indah-indah tentang kamu dan dia
11. Nggak nafsu makan
12. Mendadak jadi insomnia alias susah tidur
13. Isi diarymu seputar dia, dia, dia, diaaaaa terusss
14. Sering dengerin lagu mellow yang liriknya about love melulu
15. Jadi care sama penampilan dan berusaha tampil keren terus di depan dia
16. Seneng banget ngira-ngira lewat ramalan bintang
17. Bentar-bentar ngaca
18. Nyari tahu segalanya tentang dia, termasuk no telpon neneknya
19. Deketin sobatnya, buka akses langsung ke dia
20. Diam-2 motret dia pake HP terus kamu jadiin wallpaper
21. Hobi nulis-2 namanya di setiap lahan kosong yang bisa kamu coretin
22. Pelototin foto dia terusss
23. Jadi ja’im berat kalo di deket dia
24. Badan semerbak mewangi sana sini tralala trilili
25. Kalo dia negur, rasanya kayak kesetrum
26. Bela-belain bangun pagi buat bikin bekal untuk dikasih ke dia
27. Nyimpenin sms dari dia
28. Setia nunggu dia nelpon meskipun dia nggak janji mau nelpon
29. Sok jual mahal kalo dideketin, tapi kalo dia nggak ada kelabakan sendiri ~
30. Meng-iya kan apapun maunya dia, biarpun kamunya nggak suka
31. Bilangnya Cuma nganggep temen, padahal mau kesengsem berat
32. Pusing mikirin cara gimana ngajak dia nonton setelah sengaja beli tiket dua
33. Rela nyisihin uang jajan untuk beli hadiah ulang tahun dia
34. Nyari kartu valentine paling romantis buat dia
35. Selalu memuji segala hal tentang dia
36. Beli buku-buku psikologi tentang cinta dan dipraktekin satu-satu
37. Satu senyuman dari dia bikin kamu mengira-ngira seribu maknanya
38. Rajin sms-in kabar dia
39. Pura-pura minjem buku padahal kita nggak perlu buku itu
40. Minjemin CD terbaru supaya kamu ada alasan buat ke rumah dia ngambil CD
41. Pas ketemu mata sama dia, muka serasa jadi kayak kepiting rebus
42. Mati-matian nyari topik supaya obrolanmu nggak bisa basi kalo lagi sama dia
43. Mencatat semua tanggal ketemuan, isi obrolan, dan resume-nya di diary
44. Menyukai hal-hal yang dia sukai
45. Jadi teman yang baik dan penuh perhatian saat dia lagi punya masalah
46. Nggak mempedulikan apapun kekurangan dia
47. Nggak bisa ngelupain dia sekalipun dia udah ngecewain berat
48. Bener-bener sedih kalo dia lagi nggak ada
49. Jadi anak paling rajin yang pernah dia temui
50. Saat baca artikel ini, kamu jadi teringat pada seseorang. Pertanda kamu bener-bener lagi jatuh cinta!!! Embarassed Embarassed

Credit : Stalk3r

_________________

>>>>>><<<<<<
avatar
flamesofhell
Suhu Tinggi
Suhu Tinggi

Jumlah posting : 174
Respect : 4
Join date : 08.04.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

http://www.thecrew2009.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: 50 Tanda adanya cinta

Post by N173412 on Sat Apr 11, 2009 5:52 am

waduh
Kasian otaknya dong
banyak pikiran
tar ubanan noh kaya chris

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 50 Tanda adanya cinta

Post by flamesofhell on Sat Apr 11, 2009 11:54 am

hahaha... ada tambahan gaaa???? Cool

_________________

>>>>>><<<<<<
avatar
flamesofhell
Suhu Tinggi
Suhu Tinggi

Jumlah posting : 174
Respect : 4
Join date : 08.04.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

http://www.thecrew2009.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: 50 Tanda adanya cinta

Post by cc_riby on Sat Apr 11, 2009 5:16 pm

eswete begete...bujenk byk amet tnda na...prasaan klw w lg jtuh cintrong kgk smua na kya gtu...pa w yg odong... Shocked
avatar
cc_riby
Suhu Sedang
Suhu Sedang

Jumlah posting : 32
Respect : 1
Join date : 10.04.09
Age : 72
Lokasi : Bekasi najoz panaz beth...bnjir pula lg...

Kembali Ke Atas Go down

Re: 50 Tanda adanya cinta

Post by ch1215t14n on Sat Apr 11, 2009 11:37 pm

jangan bawa bawa nama gw dong CUY.... Evil or Very Mad Evil or Very Mad

TAPI 3 yang gw tahu Masalah CINTA...
1)susah banget buat kita untuk Ngertiin Orang yang kita sayang tapi gak kita kenal sama sekali pada awalnya....
2)Jadi serba salah TINGKAH(mungkin buat yang udah biasa jatuh cinta gak MASALAH)
3)Selalu pengen MIkirin Dia Kalo ngapa ngapain.. Embarassed Embarassed Embarassed
avatar
ch1215t14n
Suhu Sedang
Suhu Sedang

Jumlah posting : 35
Respect : 1
Join date : 08.04.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta UnderReL

Kembali Ke Atas Go down

Re: 50 Tanda adanya cinta

Post by N173412 on Sun Apr 12, 2009 6:49 am

Ga ngartossssssssssssssssssssssssssss

Btw Kancut Bus way

Minta GRP dong.....
hhohoho
Sedewa2nya admin ngatur forum
GRP yg atur tetep member


Terakhir diubah oleh N173412 tanggal Sun Apr 12, 2009 8:03 am, total 1 kali diubah

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 50 Tanda adanya cinta

Post by cc_riby on Sun Apr 12, 2009 7:37 am

chris w kgk ngarti... Shocked
avatar
cc_riby
Suhu Sedang
Suhu Sedang

Jumlah posting : 32
Respect : 1
Join date : 10.04.09
Age : 72
Lokasi : Bekasi najoz panaz beth...bnjir pula lg...

Kembali Ke Atas Go down

Re: 50 Tanda adanya cinta

Post by ch1215t14n on Sun Apr 12, 2009 12:27 pm

gw juga bingung....wkwkwkw...
yang gw sering lakukan dari 50 tanda di atas no 2,3,4,5,6,7,8,10,11,12,13,21,25,27,29,37,38,46,47,48,49 dan 50...

hahahaha...dah gw eliminasi tuh beberapa... Embarassed Embarassed Embarassed
avatar
ch1215t14n
Suhu Sedang
Suhu Sedang

Jumlah posting : 35
Respect : 1
Join date : 08.04.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta UnderReL

Kembali Ke Atas Go down

Re: 50 Tanda adanya cinta

Post by Rossita Indah Pratiwi on Sat Apr 25, 2009 2:43 pm

Love is very complicated!
avatar
Rossita Indah Pratiwi
Suhu Rendah
Suhu Rendah

Jumlah posting : 14
Respect : 0
Join date : 05.04.09
Age : 26
Lokasi : Bekasi, Indonesia

http://myspace.com/nengitha

Kembali Ke Atas Go down

Re: 50 Tanda adanya cinta

Post by N173412 on Sat Apr 25, 2009 3:13 pm

L.O.V.E

L = Lari sebaik2nya
O = Owner Kaga ngerti
V = Vorum Autis Jadi Thermo
E = Emansipasi Pria

D = untuk tulang dan gigi

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 50 Tanda adanya cinta

Post by N173412 on Sat Apr 25, 2009 3:17 pm

@Chris

Aduh2 Kayaknya compilcated bgt...........
Mo gw bikin siggy pake foto dia aja .....
Gampang lah kalo itu......
Mo pake effect ga ?

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 50 Tanda adanya cinta

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik