Thermo Forum
LOGIN dulu dong chooyy... Kalo belom daftar.. y Daftar dulu.. OKE choy?
Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» I Miss You All
Thu Jun 23, 2011 3:52 am by flamesofhell

» Download Link
Wed Feb 10, 2010 1:32 am by flamesofhell

» Permainan 5 words in 1 post...
Sun Jun 14, 2009 12:23 am by flamesofhell

» CINTA CINTA-an YUK????
Wed May 27, 2009 7:19 pm by N173412

» Share kata2 gombal dan puisi gombal!
Mon May 25, 2009 6:52 pm by flamesofhell

» Taman Sex d Korea!!
Tue May 12, 2009 4:46 pm by N173412

» Korea Populer berkat drama dan wisata alam
Mon May 11, 2009 3:27 pm by flamesofhell

» Need games Maker Team
Sun May 10, 2009 5:33 pm by N173412

» BELA indonesia!!!!!!!!!!
Sat May 09, 2009 4:51 am by N173412

» mau complain
Fri May 08, 2009 3:23 pm by flamesofhell

Sponsor
free forum
brothersoft.com
12 ipa 3 site
Hitokom Site
IPTEK-Online
Keywords


Bahasa Cinta ver Wanita

Go down

Bahasa Cinta ver Wanita

Post by flamesofhell on Sat Apr 11, 2009 12:18 am

Bahasa Cinta Versi Cewek, Tahap PeDeKaTe

Soal cinta - meski gampang diucapkan, kadang-kadang jadi masalah hanya karena 'perbedaan' bahasa. Maklum deh, katanya kan cowok dan cewek berasal dari planet yang berbeda. Menurut pandangan cowok, bahasa cewek susah dimengerti, sementara menurut cewek, si cowok aja yang susah diajak ngomong.

Nah, untuk membantu cowok-cowok yang punya masalah dalam hal itu, di bawah ini ada penjelasannya, lengkap dengan tahap-tahap pacaran.

Tahap mengajak kencan

Kata cewek: "Saya sudah punya pacar."
Artinya: Belum tentu saya sudah punya pacar, tapi kamu tidak punya harapan sama sekali jadi pacar saya.

Kata cewek: "Aku nggak punya telepon soalnya baru aja pindah rumah."
Artinya: Aku punya telepon, pager dan ponsel, tapi nggak mau ngasih tahu kamu.

Kata cewek: "Saya suka film-film Sean Connery. Favorit kamu siapa?"
Artinya: Aku ingin tahu lebih banyak tentang kamu, jadi bilang dong kalau ...
Meski begitu, biarpun sang cewek memberi respons yang negatif, belum tentu ia tidak berminat. Bisa jadi ia cuma sedang jual mahal, atau lagi malas diajak
kencan. Anda tetap masih bisa mencoba lagi.

Credit to : nyit-nyit


Nah kalau cewek udah memakai bahasa halusnya seperti itu, lo harus tau diri dah. Jgn dipaksain.. Ok bro

_________________

>>>>>><<<<<<
avatar
flamesofhell
Suhu Tinggi
Suhu Tinggi

Jumlah posting : 174
Respect : 4
Join date : 08.04.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

http://www.thecrew2009.tk

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik