Thermo Forum
LOGIN dulu dong chooyy... Kalo belom daftar.. y Daftar dulu.. OKE choy?
Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» I Miss You All
Thu Jun 23, 2011 3:52 am by flamesofhell

» Download Link
Wed Feb 10, 2010 1:32 am by flamesofhell

» Permainan 5 words in 1 post...
Sun Jun 14, 2009 12:23 am by flamesofhell

» CINTA CINTA-an YUK????
Wed May 27, 2009 7:19 pm by N173412

» Share kata2 gombal dan puisi gombal!
Mon May 25, 2009 6:52 pm by flamesofhell

» Taman Sex d Korea!!
Tue May 12, 2009 4:46 pm by N173412

» Korea Populer berkat drama dan wisata alam
Mon May 11, 2009 3:27 pm by flamesofhell

» Need games Maker Team
Sun May 10, 2009 5:33 pm by N173412

» BELA indonesia!!!!!!!!!!
Sat May 09, 2009 4:51 am by N173412

» mau complain
Fri May 08, 2009 3:23 pm by flamesofhell

Sponsor
free forum
brothersoft.com
12 ipa 3 site
Hitokom Site
IPTEK-Online
Keywords


Cara Bikin hidup lw sesuai dengan yang lw impikan....

Go down

Cara Bikin hidup lw sesuai dengan yang lw impikan....

Post by N173412 on Sat Apr 25, 2009 10:32 am

1. Berdamai Dengan Tuhan...
Ini nomor 1 yang harus lw lakuin.Karena gemana juga yang ngatur hidup dan takdir dan baik buruknya hidup lw hanya Dia seorang.Dan kita musti sadar bahwa Tuhan lah yang paling sayang pada kita di atas segalanya

2. Pasrah.....
Ini adalah yang paling beresiko kalo salah nangkep malah hidup lw bakal ancur.Saat anda di masa kritis ato diantara hidup dan mati menurut anda. Ya anda pasrah aja...Tapi tidak dengan melihat kebawah.Tetep liat keatas.. Look up... Dan bilang dalam hati....Apakah gw bisa cuma sampai disini ???

3.Doa
Ini adalah hal yg paling MALAS dilakukan semua orang..Ada yang beralasan doanya g dijawab oleh Tuhan.Kondisinya begini loh....Lw berdoa artinya ngomong sama Tuhan.
Dan lw adalah seorang korban..Dan Tuhan adalah konsultan..Bagaimana konsultan memberikan pendapat pada anda. Saat anda berbicara terus g ada diemnya..
Terus saya harus nunggu Tuhan ngomong ??
Sebenernya Tuhan itu udah ngomong..Dimana ?? Banyak orang ngomong Tuhan itu ada di dalam hati kita.Dan itu benar.Ikuti kata hatimu.Tidak hanya itu.Buat apa ada Kitab Suci....
Kitab Suci adalah Sabda Tuhan bukan ????isinya adalah omongan dari Tuhan..Knp jawaban doa anda g dicari disitu...

Jika 3 hal ini lw lakuin...
Dan sungguh lw lakuin seumur hidup...
Dijamin 100% Hidup lw adalah hidup orang yang paling baik di terima orang

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik