Thermo Forum
LOGIN dulu dong chooyy... Kalo belom daftar.. y Daftar dulu.. OKE choy?
Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» I Miss You All
Thu Jun 23, 2011 3:52 am by flamesofhell

» Download Link
Wed Feb 10, 2010 1:32 am by flamesofhell

» Permainan 5 words in 1 post...
Sun Jun 14, 2009 12:23 am by flamesofhell

» CINTA CINTA-an YUK????
Wed May 27, 2009 7:19 pm by N173412

» Share kata2 gombal dan puisi gombal!
Mon May 25, 2009 6:52 pm by flamesofhell

» Taman Sex d Korea!!
Tue May 12, 2009 4:46 pm by N173412

» Korea Populer berkat drama dan wisata alam
Mon May 11, 2009 3:27 pm by flamesofhell

» Need games Maker Team
Sun May 10, 2009 5:33 pm by N173412

» BELA indonesia!!!!!!!!!!
Sat May 09, 2009 4:51 am by N173412

» mau complain
Fri May 08, 2009 3:23 pm by flamesofhell

Sponsor
free forum
brothersoft.com
12 ipa 3 site
Hitokom Site
IPTEK-Online
Keywords


Photo Editing Contest

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

Photo Editing Contest

Post by N173412 on Sun Apr 05, 2009 4:09 pm

Bagi para2 orang2 yang memiliki Jiwa seni hebat
Silahkan adu kreatifitas anda .............................

Dapatkan bagian menjadi V.I.P member............

Berikut formnya :

Gambar ( dengan format apapun )

Judul gambar :
Program yang dipakai :

Ketik form seperti ini dengan membuka topik baru


Terakhir diubah oleh N173412 tanggal Thu Apr 09, 2009 6:42 am, total 1 kali diubah

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

????

Post by flamesofhell on Wed Apr 08, 2009 7:05 pm

Jah, masa hadiah nya VIP member doank... ksh Goban getho... hahaha

_________________

>>>>>><<<<<<
avatar
flamesofhell
Suhu Tinggi
Suhu Tinggi

Jumlah posting : 174
Respect : 4
Join date : 08.04.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

http://www.thecrew2009.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by N173412 on Wed Apr 08, 2009 8:26 pm

Yaelah Om namanya juga forum freee......

Tar kalo dah forum umum....
Hadiah 150 k juga gw jabanin


Terakhir diubah oleh N173412 tanggal Thu Apr 09, 2009 6:44 am, total 1 kali diubah

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

absen!

Post by desy_soon on Wed Apr 08, 2009 10:28 pm

gw boleh kud kan ..
member baru seh ..

ndapapa ..kan??
pan klo yg menang dpt VIP member ..
itu keunggulannya apaan dibanding varietas laene??
hahah
thanks

desy_soon
Suhu Rendah
Suhu Rendah

Jumlah posting : 11
Respect : 0
Join date : 08.04.09
Lokasi : jakarta nan HOT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by N173412 on Thu Apr 09, 2009 5:25 am

Boleh aja kok......
Liat aja peraturannya....

V.I.P : Jika meminta apa2 silahkan buka room [REQ]permintaan <<< kurang dari 3 hari dikabulkan
Member lain harus memiliki reputasi min 50
yang lain2 belum gw pikirin namanya juga forum baru ahahahahah
avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by flamesofhell on Thu Apr 09, 2009 11:55 am

Silahkan posting2 mbaaak desy... asal jangan copas dari Forum laen ye...

_________________

>>>>>><<<<<<
avatar
flamesofhell
Suhu Tinggi
Suhu Tinggi

Jumlah posting : 174
Respect : 4
Join date : 08.04.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

http://www.thecrew2009.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by cc_riby on Fri Apr 10, 2009 2:24 pm

et dh hdiah na cm V.I.P member...kreatif bgt ye... affraid
avatar
cc_riby
Suhu Sedang
Suhu Sedang

Jumlah posting : 32
Respect : 1
Join date : 10.04.09
Age : 73
Lokasi : Bekasi najoz panaz beth...bnjir pula lg...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by N173412 on Fri Apr 10, 2009 5:04 pm

@Atas

Baca post ke 3 plz

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by cc_riby on Fri Apr 10, 2009 6:57 pm

Iye I tw..tp kta julie 150 k ntu kcil.. tongue
avatar
cc_riby
Suhu Sedang
Suhu Sedang

Jumlah posting : 32
Respect : 1
Join date : 10.04.09
Age : 73
Lokasi : Bekasi najoz panaz beth...bnjir pula lg...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by flamesofhell on Sat Apr 11, 2009 11:57 pm

cc_riby wrote:Iye I tw..tp kta julie 150 k ntu kcil.. tongue

Songkil juga nih cewe.. dah kaya mbaaaa.... bounce bounce bounce bounce

_________________

>>>>>><<<<<<
avatar
flamesofhell
Suhu Tinggi
Suhu Tinggi

Jumlah posting : 174
Respect : 4
Join date : 08.04.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

http://www.thecrew2009.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by N173412 on Sun Apr 12, 2009 7:00 am

Sok bgt dewa

Nyari 150 k dikira gampang apa ya

Tapi ini bukan berarti tu duid beneran ya

Bneran kl dah jadi forum umum

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by cc_riby on Sun Apr 12, 2009 7:36 am

w cm nympein pa kta julie aje... tongue
avatar
cc_riby
Suhu Sedang
Suhu Sedang

Jumlah posting : 32
Respect : 1
Join date : 10.04.09
Age : 73
Lokasi : Bekasi najoz panaz beth...bnjir pula lg...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by N173412 on Sun Apr 12, 2009 7:58 am

Mo nya piro ?????

Tapi kalo diatas 150 rb
berarti di Forum ini ada lagi dibawah moderator diatas V.V.I.P
Sebagai Donatur

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by cc_riby on Sun Apr 12, 2009 8:08 am

saia taq tw..ntar taq tnyain egen..mang na tema gmbar na ape??bbas atw ga?? Very Happy
avatar
cc_riby
Suhu Sedang
Suhu Sedang

Jumlah posting : 32
Respect : 1
Join date : 10.04.09
Age : 73
Lokasi : Bekasi najoz panaz beth...bnjir pula lg...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by N173412 on Sun Apr 12, 2009 8:12 am

BEBASSSSSSSSSSSSSSS.........................

APALAGI BISA NEBAK APA GAMBAR YG LAGI JADI MOOD SI ADMIN YAITU GW DAN FLAMEOFHELL ADA NILAI + NYA

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by Rossita Indah Pratiwi on Sat Apr 25, 2009 2:51 pm

masukin keforumnya pake apa?
harus upload dulu foto yang udah diedit?
Smile
avatar
Rossita Indah Pratiwi
Suhu Rendah
Suhu Rendah

Jumlah posting : 14
Respect : 0
Join date : 05.04.09
Age : 27
Lokasi : Bekasi, Indonesia

http://myspace.com/nengitha

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by N173412 on Sat Apr 25, 2009 3:06 pm

Uploader ya

Kan banyak Tuh Imageshack.us Photobucket

Ada sih punya forum...
Tapi itu khusus buat admin maaf y....

Tar dicoba buat umum deh

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by flamesofhell on Sat Apr 25, 2009 3:10 pm

yup pake photobucket aja dlu.. klo punya forum, ngabisin tempat ajah... hahaha...

_________________

>>>>>><<<<<<
avatar
flamesofhell
Suhu Tinggi
Suhu Tinggi

Jumlah posting : 174
Respect : 4
Join date : 08.04.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

http://www.thecrew2009.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by eyeshield21_freakers on Sat Apr 25, 2009 3:18 pm

mpe kapan ni contestnye??
boleh juga ikutan nge-PS.
hahahag

ga usah liat hadiahnya dulu de..
itung2 berkarya.
jahahaha
*boonk abiss gw
avatar
eyeshield21_freakers
Suhu Rendah
Suhu Rendah

Jumlah posting : 10
Respect : 0
Join date : 25.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by N173412 on Sat Apr 25, 2009 3:43 pm

Hohoohhoo

Kita hidup bukan karena nasi
Tapi dengan seni


Lw aja dah gw kaga

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by flamesofhell on Sat Apr 25, 2009 3:55 pm

Yupp, berkaya sono.... hahaha... gw liat, seberapa hebat elo berkarya...

Peraturannya bebas.. asal tidak ada unsur pornografi, eh tpi klo mepet dikit2 boleh deh... (LOOOHH???!!)) What a Face

Ukurannya d sesuaikan dengan forumnya y, jangan terlalu High... yaah maksimal 500x500 yah... tpi jgn kcil2 juga... g kliatan doonk... hehehe

_________________

>>>>>><<<<<<
avatar
flamesofhell
Suhu Tinggi
Suhu Tinggi

Jumlah posting : 174
Respect : 4
Join date : 08.04.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

http://www.thecrew2009.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by eyeshield21_freakers on Sat Apr 25, 2009 4:23 pm

liat yee ntar!
eh,om,tampaknya lo menghilang dari per-fb an
komen lo di status gw lenyap.
di friends gw pun lo tak nampak.
wah,whats wrong tuh?
avatar
eyeshield21_freakers
Suhu Rendah
Suhu Rendah

Jumlah posting : 10
Respect : 0
Join date : 25.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by flamesofhell on Sat Apr 25, 2009 4:24 pm

Biasa, ada urusan gw sama Facebook... hahaha... ada salah paham...

_________________

>>>>>><<<<<<
avatar
flamesofhell
Suhu Tinggi
Suhu Tinggi

Jumlah posting : 174
Respect : 4
Join date : 08.04.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

http://www.thecrew2009.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by flamesofhell on Sat Apr 25, 2009 9:19 pm

Skrg siapin aj dulu gambar nya... ntar masalah waktu dan tempat akan dsediakan oleh Admin... OK???

_________________

>>>>>><<<<<<
avatar
flamesofhell
Suhu Tinggi
Suhu Tinggi

Jumlah posting : 174
Respect : 4
Join date : 08.04.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta

http://www.thecrew2009.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by N173412 on Sun Apr 26, 2009 6:00 am

Eits2 Jalur dah keliatan belok nih....
Lurusin lagi

Mslh waktu dan tempat ??????
Tempat dah tersedia
waktu kita bikin pemenang per bulan
Tapi masa yg ikut lw doang ??? hohooho tunggu yg lain

_________________
>><<

avatar
N173412
Thermo King
Thermo King

Jumlah posting : 143
Respect : 3
Join date : 04.04.09
Age : 26
Lokasi : Apa Dah....

http://thermo.forumzen.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Photo Editing Contest

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik